gw benci org munafik

gw prnh di hianatin sma BFF gw sendri di saat itu gw benci bgt ama tuh cewe,dan ga tau knpa gw slalu kena msalah yg ga ada sebab dan pasi'a beuh satu kelas siriiiikk'a mnta ampun sma gw ahahah..!! ya tpi gw sbar aja jlanin smua'a toh jga gw dah mau kluar kok wkwkw..
mm gw tuh nahan amarah lama bngtt dan tiba2 gw di skolah marah besar sampe temen2 gw PANIK wkwkw.. mampus deh ahh :)
ya msalah sering bngt mncul bkan di gw jga si di BFF gw yg lain'a jga kena wakakaka,smpe kpala skolah tau waduuuhh gawatt ..
saat itu gw cengo'a mnta ampun gw gugup dan aahh malu-maluin dehh ssstt papa mama gw ga tau msalah ini,gw brsama BFF gw yg nyelesain msalah ini sndri (lebay :) )

yaa untung smua kelar dan dah maaf-maaf fan waktu kta mau jlanin UASBN ..
hhee wahh pko'a gw benci klo inget tu msalah!!

留言

Postingan Popular