TEENAGER FAMOUS

UHUUH teenager famous mau berpisah huaaa ga nyangka 4 tahun dah di lewatin !!
nnti bklal ktemu lg ga ya ? wooyy t.f yg sdang baca jangan pernh di lupain yaa.. :)
dduuhh kta dah slsai ujian,deg-degan dpet nem brp ? smga yg trbaik friend's..
thank's bngt ats smuuaa'a !!

teenager famous gw kangen kalian.. hhuhu :( kpan kita ktemuan ?
pko'a JUMAT harus jadi ga bleh batal.. inget lhoo
teenager famous gokil,keren,kocak,the best dah :D

GOOD LUCK




nyanyi yoo..by teenager famous..

reff : " mengapa smua akan hilang.. kesan,kisah yg telah kta lalui
aku tak akan melupakan nyaa sahabat, karna smua itu ber,ar..tii
aku cinta..aku cinta ..aku cinta aa.. sahabat
dalam hidup ini slalu ada sahabatku,sahabat terbaikku kan ku kenang selaluuuuuuu..
hooho smpa akhir usiaa..aa kuuu

留言

Postingan Popular