jalan-jalan ke bandungg..

hmm di inget-inget kangen juga ya ke bandung brsama keluarga hheee..
yang paling aku suka waktu aku dan keluarga ke hotel savoy apa gitu :) waahh baru sesampai di sana aku bersama keluarga langsung jalan jalan ke kota hihihii mngunjungi rumah tanteku..,tiba di rumah tante aku mnunggu mama,papa bercakap-cakap huh lamaa hhee tapi waktu aku plg aku di kasi uang 100 ribu hahaha yeaahh ( lebay) !!
hmm o ya sebelum'a kita makan dulu lhoo di bdg susah cari tempat makan maklum ga bgitu tau daerah bdg hhaa,trus dpet juga deh resto yang amat mewah hhee makanan di resto itu gaje smuaa wkwkw (norak ah gw ) huh dah capek dan udah malem aku dan keluarga kembali ke hotel deh.. :) !! nyenyak bgt tidur'a hehe.. bangun-bangun aku mengajak abangku untuk berenang yuuhuuu brrr seger euy dingin lagi suasana'a hahaah :)
hmm aku dan abangku sudh pada kedinginan smuaa yaudah deh kta ganti baju lalu serapan hhee..
yaahh cerita'a masih seru lagi tapi aku udah capek hhee udah ya nnti aku lanjutin daaa :DD

留言

Postingan Popular